Sunday, October 20, 2013

Adegan Menyanyi Paling Romantis di Film

13 Ways to Make Him Miss You ...
Adegan Lagu di Film Paling Romantis
Selamat kembali ke hari Senin! Sebagian orang menjalaninya dengan semangat, sebagian lagi menjalaninya dengan bosan dan jenuh. Untuk sedikit mengatasi rasa jenuh tersebut, saya akan memberikan list lucu yang menarik tentang adegan menyanyi paling romantis, yang dilakukan para pemeran film pria untuk wanitanya. Andaikan pria di dunia nyata bisa menyanyi secara spontan untuk kita, seperti di cuplikan film-film romantis berikut ini!

1# Moulin Rouge - Your Song

Pertemuan kesalahan dengan seorang penulis dan seorang wanita penghibur. Si penulis ingin menyampaikan puisi ciptaannya, namun si wanita menganggap si penulis datang untuk meminta 'jasa'nya. Dinyanyikanlah puisi tersebut oleh si penulis menjadi sebuah lagu (Elton John - Your Song) dan berujung menjadi awal dari kisah cinta mereka.


2# 50 First Dates - Forgetful Lucy
  
Kisah tentang Lucy yang selalu hilang ingatan di pagi hari dan Henry yang berusaha keras untuk membuat Lucy jatuh cinta padanya setiap hari. Lirik lagu ini sangat manis, bercerita tentang hari-hari mereka berdua. Inilah cinta sejati!

3# Music & Lyrics - Don't Write Me Off
Kisah tentang seorang penyanyi yang tenar di saat mudanya, ingin kembali berjaya bersama sekretaris barunya (Drew Barrymore lagi!). Muncul masalah yang membuat si sekretaris kecewa namun ketika hendak pergi dari konser, sang penyanyi ternyata menyampaikan perasaannya lewat lagu yang diciptakan untuk si sekretaris! Liriknya juga sangat romantis.

Romantis bukan? Jika ada yang memiliki adegan lagu romantis lainnya, feel free to share :-D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...