Saturday, October 12, 2013

HAIRSTYLE OF THE DAY : Kuncir Rambut - Ponytail!


Bermacam-macam Model Kuncir Rambut
Jika anda lebih sering tampil dengan rambut tergerai, kali ini cobalah tampilan beda di depan pasangan atau teman-teman anda dengan model rambut ponytail! Berikut ini adalah bermacam-maca model rambut ponytail cantik untuk anda contoh.



Model ponytail ala cheerleader ini mudah, dan akan membuat anda terlihat cantik, lincah, dan energik seketika!


Beyonce ponytail hairstyle
Untuk ponytail Beyonce ini, anda cukup menata rambut panjang anda hingga rapi dan lurus, kemudian kuncir, lilitkan sedikit rambut dibagian karet anda, dan jadi! Anda mendapatkan ponytail yang terlihat bercahaya!



Kesan anggun akan didapatkan dengan model ponytail sederhana ala Mila Kunis ini. Belah tengah rambut anda, kuncir, dan sisakan sedikit rambut sebagai pembingkai wajah!



Dapatkan tampilan bohemian dengan side ponytail seperti Alessandra Ambrossio. Kuncir rambut anda sedikit longgar ke arah samping dan sisakan juga rambut di sisi wajah!



http://www.dailymakeover.com/wp-content/uploads/hairstyles/Hayden_Panettiere+Jan_15_2007.jpg
Ponytail seksi ini cocok untuk anda yang memiliki rambut ikal dan panjang. Kuncirlah rambut anda dengan sedikit kesan acak-acakan. Untuk rambut lurus? Cukup dengan menggunakan curling iron.


Taylor Swift ponytail hairstyle
Ponytail dengan poni rambut seperti Taylor Swift ini terlihat klasik dan bercahaya. Anda yang memiliki poni rambut depan harus mencoba tampilan ini sesekali!


Anda yang memiliki poni belah samping juga dapat membuat tampilan ponytail yang sederhana, namun manis seperti Selena Gomez ini!



Untuk anda yang menggemari penampilan retro dan pin up girls, anda dapat mencoba ponytail ini. Sasak, kuncir, dan berikan sedikit hairspray untuk tampilan yang awet.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...