Wednesday, November 27, 2013

Review Dove White Beauty Bar

8 Best Face Masks Not to Miss ...
Dove White Beauty Bar kini sedang meyakinkan para wanita bahwa sabun batangannya aman untuk digunakan di wajah! Sayapun ikut membuktikan kebenarannya. Kali ini adalah review tentang menggunakan Dove White Beauty Bar sebagai sabun wajah.
Dove White Beauty Bar
Saya sudah menggunakan Dove White Beauty Bar selama hampir 1 bulan, dan menyukai hasilnya! Saya memiliki tipe kulit kombinasi-berminyak, dan sedikit jerawat yang muncul di bagian itu-itu saja, yaitu pipi kanan. Saya merasa aman menggunakan Dove untuk wajah karena Dove dikatakan aman untuk kulit dan non comedogenic. 

Sebelumnya, saya mencoba menggunakan sabun yang diklaim 'tidak mengandung bahan-bahan yang tidak dibutuhkan kulit' (Beauty Blogger Indonesia pasti mengetahuinya) namun tetap masih menimbulkan komedo putih yang tersumbat di dalam kulit. Saya berhenti memakainya meskipun belum habis.

Akhir-akhir ini saya tidak peduli dengan 'janji-janji' di sabun wajah, saya hanya membutuhkan sabun yang dapat membersihkan, tidak membuat banjir minyak dan tidak menimbulkan komedo. Berdasarkan pengalaman saya, penyebab utama wajah saya berminyak dan komedo adalah sabun wajah saya.

Kini hasil dari Dove White Beauty Bar untuk wajah saya adalah wajah yang sangat lembut, tidak menimbulkan banyak minyak (normal), dan selama 1 bulan ini tidak/belum menyumbat kulit saya seperti jerawat atau komedo! Sabun ini jelas sangat aman dan lembut untuk kulit saya. Wanginya juga sangat lembut, sayangnya sabunnya sangat lembek sehingga sudah terlihat sedikit hancur terutama bagian bawah sabunnya. Meskipun begitu, saya tentu senang untuk terus menggunakannya.

Pacar saya juga menggunakan sabun Dove untuk wajah dan tubuhnya karena ketika saya pertama kali mencobanya, saya membeli 1 pak yang berisi 2 Dove Beauty Bar. Menurutnya, wajah dia menjadi lebih halus untuk ukuran pria, tidak menimbulkan jerawat, namun sepertinya sabun Dove tidak untuk menyembuhkan 1 jerawatnya yang sudah ada sebelumnya.

Sama seperti saya, ia akan terus menggunakan Dove White Beauty Barnya untuk wajah dan tubuhnya. Sedangkan saya, Dove White Beauty Bar untuk wajah dan sabun Dove cair untuk tubuh saya. Hope this review helpful.

1 comment:

  1. umm aku baru nyoba dove nih, dan emang lembut dikulit :D kalo asbun lainnya biasanya kering :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...