Tuesday, November 26, 2013

Tips Kecantikan dari Jennifer Lawrence

http://celebsvenue.in/images/2012/05/out.php/i52068_jennifer-lawrence-photo-shoot-by-matt-holyoak-2010-011.jpg
Tips Cantik Jennifer Lawrence
Anda suka menonton The Hunger Games ? Anda pasti terpesona melihat aksi dari pemenang Oscar yang memerankan Katniss Everdeen tersebut, Jennifer Lawrence!

Jennifer Lawrence mungkin sedikit keluar jalur dari kecantikan hollywood pada umumnya, namun disitulah letak daya tariknya. Jennifer terlihat seperti wanita sederhana namun sangat cantik dan menarik. Ia bahkan terpilih menjadi Most Desirable Woman oleh AskMen.com. Pria memilihnya karena menyukai kecantikan sederhananya, sex appeal, kepintaran, talenta, selera humor, pencapaian kesuksesan, dan yang terpenting, sifat rendah hatinya. Ya, dia bukanlah tuan puteri Hollywood selanjutnya. Mungkin ia tidak seseksi Megan Fox, namun selalu ada hal yang lebih menarik dari sekedar fisik, yang membuat Jennifer sangat diinginkan!

Berikut adalah rahasia kecantikan Jennifer Lawrence.


1. Rahasia Tubuh Indah Jennifer Lawrence.
Jennifer tidak menyukai tubuh kurus bak model. Ia lebih memilih untuk terlihat sedikit chubby di depan kamera, daripada terlihat sangat kurus di dunia nyata. 

"I’m miserable when I’m dieting and I like the way I look. I’m really sick of all these actresses looking like birds. I’d rather look a little chubby on camera and look like a person in real life, than to look great onscreen and look like a scarecrow in real life." - Jennifer Lawrence

http://i.huffpost.com/gen/266818/JENNIFER-LAWRENCE-GQ-1.jpg 
 
Untuk menjaga postur tubuhnya, ia hanya menghindari makanan yang dapat membuatnya kembung dan banyak melakukan olahraga stretching seperti Yoga dan Pilates. Namun Jennifer sepertinya bukan tipe wanita yang terobsesi dengan olahraga demi membentuk tubuhnya, seperti kita! :-p

"I hate saying, ‘I like exercising.’ I want to punch people who say that in the face. But it’s nice being in shape for a movie, because they basically do it all for you. It’s like, ‘Here’s your trainer. This is what you can eat.'" - Jennifer Lawrence

Selain stretching dan menghindari makanan tertentu, Jennifer juga menyukai teh! Terutama teh Chammomile dan teh Dandelion yang bermanfaat.
Teh Chammomile untuk menenangkan tubuh dan meredakan stress, sedangkan teh Dandelion untuk 'memangkas' garis pinggang karena teh tersebut mencegah retensi air dan berguna sebagai detox yang baik pula.



2. Rahasia Kulit Cantik Jennifer.
Mandi dengan garam organik! Garam organik ternyata sangat bermanfaat sebagai anti-bloating, meredakan ketegangan otot, detox untuk kulit, baik untuk kulit yang teriritasi, sebagai exfoliant, melembutkan kulit, menyembuhkan kulit kering, dan menghilangkan kapalan!

Tertarik mencoba tips sederhana berikut?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...