Thursday, October 3, 2013

Rahasia Cantik para Model


Rahasia Cantik Model
Tidak ada seorangpun yang sempurna. Dibalik wajah cantik mereka di majalah dan foto, seorang model memiliki rahasianya yaitu, makeup dan photoshop. Namun, saya hanya akan membahas rahasia makeupnya saja.

1# CONCEALER
Concealer adalah makeup yang sangat penting untuk model. Concealer berguna untuk menutupi kantung mata, bekas jerawat, ataupun spots para model agar wajah terlihat mulus sempurna. Mereka juga menggunakan concealer di kelopak matanya agar eyeshadow bertahan lebih lama. Selain itu mereka juga menggunakannya dibawah hidung dan diatas bibir anda untuk menyamarkan bayangan dan garis. Setelahnya, dilanjutkan dengan menggunakan bedak.

2# HIGHLIGHTING POWDER
Highlighting powder berfungsi untuk menciptakan kulit yang tampak berkilau dan sehat. Gunakan sebelum memakai bedak dan bronzer di tempat yang anda inginkan untuk terlihat bercahaya, seperti pipi, tulang alis, atau dahi. 

3# BRONZER
Anda pasti sering melihat foto model dengan bentuk wajah dan pipi yang terlihat sempurna dan seksi. Semua itu berkat bronzer! Menggunakan bronzer di tempat yang benar akan membuat wajah anda terlihat tirus dan berkarakter. Gunakan tipis-tipis di pipi, hidung, dan dahi.



4# TEKNIK EYESHADOW
Teknik eyeshadow yang biasa para model gunakan untuk membuat mata terlihat lebih besar adalah dengan menciptakan lipatan mata. Gunakan warna lembut dan cerah sebagai basenya, kemudian gunakan warna yang lebih gelap di bagian lipatan mata dari ujung luar mata anda. Baurkan hingga terlihat kedua warna terlihat membaur.

5# EYELINER
Pilihlah eyeliner yang paling cocok dan tahan lama untuk anda. Aplikasikan garis tipis dari ujung mata dalam anda hingga ujung mata luar. Beri sedikit 'sayap' jika anda ingin membuat tampilan mata kucing. Eyeliner akan membuat mata anda terlihat menonjol dan lebih besar.

6# MASCARA
Gunakan mascara yang bagus dan berkualitas. Gunakan 2 sampai 3 lapis agar terlihat lebih tebal.

7# NATURAL LIPSTICK
Rutinitas makeup model adalah menggunakan warna natural, terutama untuk lipstick. Gunakan warna-warna cerah seperti peach, nude, dan light pink. Setelah itu, oleskan sedikit lipgloss.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...