Thursday, October 3, 2013

Tentang Mineral Makeup

7 Amazing Benefits of Getting in The Sauna ...
Makeup yang Mengandung Mineral
Sekarang ini, banyak makeup yang tertera kata-kata 'mineral' di kemasannya. Apa sebenarnya maksud dari mineral makeup? Kali ini saya akan memberi informasi tentang makeup yang mengandung mineral. Semoga dengan ini, anda dapat mencoba dan lebih pintar memilih makeup yang paling baik untuk kulit anda.

1# Mineral makeup sebenarnya baik untuk kulit wajah yang sensitif dan berjerawat karena tidak menyumbat pori, dan tidak mengandung bahan-bahan yang tidak diperlukan oleh kulit seperti pewarna, pengawet dan lainnya. Mineral makeup juga tidak rentan terhadap pertumbuhan bakteri daripada liquid foundation biasa.=

2# Menggunakan mineral makeup kepada kulit yang kering mungkin akan membuat kulit anda terasa terlalu kering. Atasi dengan menggunakan pelembab sebelumnya, dan anda dapat menggunakan hydration spray setelah aplikasi mineral makeup terhadap wajah anda. 


3# Beberapa kandungan mineral tidak baik untuk kulit anda. Bacalah komposisi dari makeup mineral anda untuk double check. Contoh mineral yang tidak baik adalah Bismuth Oxychoride karena dapat menimbulkan reaksi alergi.

4# Mineral makeup juga dapat melindungi kulit dari sinar matahari karena sebagian besar sudah mengandung tabir surya seperti titanium dioxide dan zinc oxide. 

5# Tips mengaplikasikan mineral foundation terhadap wajah anda adalah dengan menyapunya ke arah bawah wajah anda, menggunakan brush. Hal ini untuk membuat sapuan foundation searah dengan rambut halus wajah anda dan warnapun membaur dengan kulit.

6# Dengan memiliki mineral makeup, anda dapat lebih berhemat. Contohnya, anda dapat menggunakan bronzer mineral anda sebagai eyeshadow. Anda dapat melakukan banyak pilihan dengan mineral makeup anda.

7# Anda juga dapat mengaplikasikan mineral makeup anda dengan keadaan sedikit basah karena air, ataupun dicampur dengan pelembab wajah anda. Multitasking!

1 comment:

  1. MGCB Awards 2021 - Mr. McD
    The 2021 MGM Award The MGM 거제 출장샵 Grand, MGM 남양주 출장마사지 Grand, The Mirage, the Mirage and the Mirage are some of 서울특별 출장안마 the 원주 출장샵 most popular entertainment sites for 삼척 출장안마

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...