Tuesday, September 17, 2013

Alat Makeup yang Harus Anda Punya

 7 Fresh Spring Makeup Buys ...
Alat Makeup untuk Pemula
Setiap wanita yang mempedulikan penampilan pasti mempunyai peralatan makeup. Untuk yang berpenampilan cuek, sebaiknya juga punya untuk berjaga-jaga jika membutuhkannya. Terkadang banyak wanita yang merasa menyesal setelah membeli bermacam makeup yang akhirnya tidak mereka pakai, kecuali untuk mereka yang senang bermain warna.

Karena itu, saya akan memberikan daftar makeup yang anda perlukan, khususnya bagi pemula agar mempermudah anda untuk pintar dalam berbelanja makeup.

1# DASAR MAKEUP
Meskipun foundation terkesan berat, anda setidaknya memerlukan satu jika anda sering mendatangi acara formal. Untuk sehari-hari, sediakan dasar makeup berupa tinted moisturizer ataupun BB cream. Hal ini untuk meratakan warna kulit dan menutupi kekurangan.
Tips : pilihlah warna yang mendekati kulit atau sedikit lebih gelap, dan tidak menyumbat pori
Beruntunglah bila anda mempunyai wajah yang bebas noda karena anda dapat melewati pembelian dasar makeup ini

2# BEDAK
Untuk bedak, saya menyarankan untuk beli bedak tabur saja. Bedak tabur merupakan bedak yang paling ringan dan menghasilkan dandanan yang natural. Bedak tabur juga memberikan tampilan awet pada wajah.

3# EYELINER
Untuk pemula yang tidak sering berdandan, anda hanya perlu eyeliner yang berbentuk crayon saja. Belilah yang warna cokelat tua untuk hasil yang natural. Namun, kembali lagi ke selera anda dalam pemilihan warna.
Jika perlu, sediakan satu eyeliner crayon dan satu eyeliner cair atau gel kalau anda ingin lebih berdandan dalam suatu acara.

4# MASCARA
Untuk membuat mata lebih 'hidup', sediakanlah satu mascara yang berwarna hitam dan waterproof!

5# LIPSTICK
Sediakanlah 3 warna lipstick, yaitu warna peach/nude untuk tampilan natural sehari-hari, warna pink muda untuk tampilan feminin dan cantik, dan warna merah jika sekali-kali ingin tampil berani!


6# EYESHADOW
Belilah eyeshadow yang mempunyai bermacam warna dalam satu palette. Untuk pemula, beli yang warna bernuansa cokelat.

7# BLUSH ON
Warna blush on yang baik untuk pemula dan cocok untuk sehari-hari adalah warna peach. Carilah yang tidak menyumbat pori dan berwarna natural tanpa glitter.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...