Wednesday, September 18, 2013

TIPS : Menjadi Wanita yang Anggun

7 Gorgeous Alfred Angelo Wedding Dresses ...
Tips Menjadi Wanita yang Anggun
Banyak sekali tipe wanita di dunia ini. Salah satu yang dikagumi adalah tipe wanita yang anggun bak angsa. Wanita yang anggun sangat menarik perhatian dan dapat membuat orang disekitarnya respect terhadapnya. Pria menyukai wanita anggun dan wanita iri dengan mereka. Anda tidak perlu menjadi bangsawan untuk menjadi salah satunya. Jika anda ingin memperlihatkan image klasik dan elegan, maka ini yang perlu anda lakukan

1# Wanita anggun adalah wanita yang sopan. Mereka tidak berbicara keras-keras, dan tidak mengumpat. Mereka tidak punya waktu untuk membicarakan orang lain karena mungkin dia adalah salah satu yang dibicarakan.

2# Wanita anggun dan feminin sejati tahu bahwa mereka adalah seseorang yang sempurna dengan cara mereka sendiri.

3# Wanita yang anggun berpakaian tertutup namun mereka tetap terlihat seksi.

4# Wanita yang anggun selalu berjalan tegak dan penuh percaya diri layaknya seorang bintang. Mereka tidak berpostur bungkuk.

5# Menari Ballet dan Salsa dapat membangun kepribadian anggun seorang wanita. Dengan menari tersebut, anda belajar untuk melakukan gerakan yang lembut kemudian membawa diri dengan indah.

6# Wanita yang anggun adalah wanita yang punya kontrol terhadap diri sendiri. Mereka pintar dalam bertindak, tenang, dan tidak ceroboh.

1 comment:

  1. salam kenal...iya artikalnya menarik dan mudah untuk di pahami tapi ...
    dan untuk kaos kaki wanita apakah juga memiliki man faat untuk menungjang penampilan wanita..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...