Tuesday, September 17, 2013

LOVE : Cara Menarik Perhatian Pria

7 Things to Do When You Can't Stop Thinking about Him ...
Cara Menarik Perhatian Pria
Anda pasti sedang jatuh cinta sehingga anda mengunjungi artikel saya ini. Menarik perhatian pria bisa menjadi susah-susah gampang terutama jika anda adalah wanita yang pemalu. Namun hal-hal sederhanapun sebenarnya dapat menarik perhatian pria yang anda sukai. Yang perlu diingat, buatlah pria tertarik dengan anda dengan cara yang pintar, bukan dengan cara 'menjual diri'.
Berikut tips untuk menarik perhatian lelaki yang sederhana namun ampuh.

1# MENJAGA PENAMPILAN
Pria adalah makhluk visual. Anda mungkin ingin menemukan pria yang menyukai anda apa adanya. Namun secinta-cintanya seorang pria kepada anda, ia tetap ingin melihat anda tampil cantik dan menarik. Anda juga pasti lebih menyukai pria yang rapi dan bersih daripada yang kotor dan jorok kan? Anda juga tidak perlu berlebihan seperti mempermak wajah, yang penting bersih dan wangi saja.

2# TERSENYUM
Wanita yang sering tersenyum lebih menarik perhatian pria dibandingkan mereka yang tidak.
Asal tidak senyum-senyum sendiri saat melihat dia karena dia akan langsung tahu bahwa anda menyukainya. Ingat, pria adalah pemburu yang menyukai tantangan.

3# PENDENGAR YANG BAIK
Banyak wanita yang lebih suka berbicara daripada mendengarkan. Dan pria suka jika anda mau mendengarkannya. Jika anda senang mendengarkan ceritanya dan leluconnya, maka itu akan menjadi nilai plus untuk anda.

4# KONTAK MATA
Beranilah menatap mata pria anda sambil menikmati pembicaraan. Jika anda peka, anda dapat melihat sendiri perasaannya terhadap anda melalui tatapan mata dan ekspresi wajahnya.

5# MEMAKAI MERAH
Menurut penelitian, pria lebih tertarik dengan wanita yang berbusana warna merah dibandingkan warna lain. Entah, bagi mereka warna merah di diri wanita terlihat seksi saja.

6# SEDIKIT MENGGODA
Tidak ada salahnya untuk sedikit menggoda dia namun hati-hati agar tidak terlihat murahan. Contoh menggodanya, jika anda berpapasan dan saling kontak mata, berikan sedikit seyum menggoda yang misterius kepada dirinya. Tips lainnya, lakukan kontak fisik dengannya secara spontan seperti sedikit sentuhan di kulit atau bahunya. Hal ini cukup ampuh.

7# JADILAH DIRI SENDIRI
Pria tidak suka wanita yang menjadi 'orang lain' demi untuk menarik perhatiannya. Teruskanlah kesukaan, atau hobi anda. Jika anda sudah menjadi diri sendiri dan dia masih tidak 'menerima' anda, tinggalkan saja pria tersebut. Masih banyak ikan di laut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...