Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Agar Wajah Awet Muda

 
Tips Agar Wajah Awet Muda
Mempunyai wajah awet muda di usia menua adalah suatu kebanggaan. Karena itu, kita harus rajin merawatnya mumpung masih muda. Tidak sulit dan mahal kok untuk merawat wajah agar awet muda, asalkan telaten.
Berikut tips merawat wajah agar awet muda.

1# SUN BLOCK
Seperti yang sudah saya pernah bilang, sun block adalah anti-aging terbaik karena melindungi kulit kita dari matahari yang merupakan penyebab umum dalam penuaan kulit. Berapapun SPF yang anda pakai, lebih baik aplikasikan ulang sun block anda setiap 2 jam untuk perlindungan maksimal. Jika memungkinkan, hindari pula paparan sinar matahari secara langsung!

2# GAYA HIDUP SEHAT
Mungkin anda lebih senang makan daging daripada sayur, namun sisipkanlah sedikit sayur agar setidaknya seluruh vitamin yang anda butuhkan dalam sehari dapat terpenuhi. Terapkan pola makan sehat seperti yang kita pelajari saat SD dulu, 4 sehat 5 sempurna! :)
Biasakan pula minum sehat seperti secangkir teh hijau di pagi hari atau air kelapa.

3# AIR DINGIN
Membilas dengan air dingin baik untuk kulit karena air dingin dapat memperlancar peredaran darah dan mengecilkan pori-pori.
Tips membersihkan wajah : Bilas wajah dengan air hangat dahulu agar pori-pori terbuka, kemudian pakailah sabun wajah anda, kemudian bilas kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka.

4# TIDUR CUKUP
Tidur yang berkualitas setiap hari baik untuk kulit wajah dan menampilkan wajah yang lebih segar keesokan paginya. Jangan lupa untuk memakaikan pelembab wajah dan krim mata di malam hari.

5# ISTIRAHATKAN WAJAH DARI MAKEUP
Memakai makeup terus-terusan tidak baik untuk kulit wajah. Seringlah mengistirahatkan wajah anda dari makeup agar kulit bebas bernafas dan tetap cantik untuk jangka panjang. Jangan biarkan makeup menempel hingga malam hari apalagi jika anda bawa tidur.

6# BAHAN ALAMI
Perawatan wajah dengan bahan alami lebih baik daripada dengan bahan kimia yang instant namun dapat menimbulkan efek samping.

7# BIARKAN ALIS MATA ANDA
Maksudnya, bukan membiarkan untuk tumbuh berantakan keluar jalur. Namun, hindari mencukur atau membentuk alis mata menjadi tipis karena alis tebal membantu untuk tampil lebih muda.

8# RELAX
Jiwa yang tenang dan cantik dapat memancar ke wajah anda. Untuk itu, tersenyum dan berbahagialah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...