Tuesday, September 17, 2013

HAIRSTYLE OF THE DAY : Poni Rambut

Model Rambut dengan Poni
Ingin merubah penampilan secara drastis tanpa harus memotong rambut menjadi pendek? Cukup dengan memotong poni maka wajah anda akan terlihat lebih muda dan segar.
Poni rambut juga dapat menutupi sedikit kekurangan di wajah anda seperti dahi yang lebar, atau mata yang kurang simetris.
Namun jika sudah memiliki poni, jangan lupa untuk memaintainnya agar tidak menjadi terlalu panjang dan malah menutupi mata. Berikut adalah beberapa model poni oleh para selebriti.
Semoga dapat menginspirasi anda dalam hal berganti gaya.

#BANGS
http://shechive.files.wordpress.com/2012/11/zooey-deschanel3.jpg?w=500&h=508
Zooey Deschanel adalah aktris dan penyanyi indie yang menyukai gaya quirky dan vintage. Poni rambut merupakan ciri khas dia dan memang membuat Zooey terlihat lebih cantik dan unik dibandingkan jika Zooey tidak memakai poni.

 http://ilarge.listal.com/image/4019761/936full-krysten-ritter.jpg
Artis selain Zooey yang setia dengan gaya poni adalah Krysten Ritter. Bedanya, Krysten lebih menyukai model poni yang lebih pendek di atas alis matanya. Model ini dapat mengesankan bahwa anda adalah wanita yang playful dan lucu. Mata dan alispun terlihat lebih menonjol dengan poni pendek ala Krysten.

Emma Stone
Emma Stone juga adalah aktris yang setia dengan model rambut yang panjangnya medium, dengan poni samping. Ia jarang terlihat menggunakan model rambut panjang, dan belah tengah tanpa poni seperti para artis pada umumnya. Wajahnya yang cenderung bulat memang sangat cocok mengenakan model rambut ini.



Poni seperti Anna Faris ini adalah poni yang dipotong tipis. Poni ini membuat Anna terlihat manis dan cocok untuk wanita yang feminin.

 Taylor Swift
Taylor Swift adalah penyanyi yang khas dengan rambut ikalnya dulu. Namun kini ia terlihat lebih sering berambut lurus dan berponi depan. Nampaknya ia sedang menyukai perubahan gayanya ini.
Namun hati-hati untuk yang berambut keriting seperti Taylor, karena pastinya ia harus terus memaintain rambutnya agar tetap lurus dan rapi.

http://lipstickpowdernpaint.com/wp-content/uploads/katy-perry-2010-grammys.jpg
Katy Perry terkenal dengan gayanya yang eksentrik. Namun seringkali inspirasi Katy dalam bergaya adalah dari Pin Up Girls. Pin Up Girls terkenal dengan poninya yang di roll dan rambut bergelombang besar. Saya pribadi berpikir Katy terlihat paling cantik saat menggunakan poni.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirV0hhlU6ztUXGk9yGIGOxQKLKYWTkAAzUBDkWbim_FW2vdsRffM0wKZkq0NbtcGI_ykEM2mIkvzezoZm8EaNXix3k6vt9_ffAe5z-FSMNln0PU2y9wHkK9lUDUczOkr80u4FzD2KDXiw/s400/Jennifer+Lawrence+Red+Dress%25284%2529.jpeg
Aktris yang sedang naik daun ini merupakan salah satu selebriti yang bergaya simple namun tetap cantik. Jennifer Lawrence mengenakan gaun merah simple dengan rambutnya yang simple juga. Jennifer membiarkan poninya memanjang dan membelahnya di tengah. 

http://primped.ninemsn.com.au/wp-content/uploads/2012/07/Jessica-Biel-Side-Swept-Fringe.jpg
Jessica Biel sedang ingin tampil playful! Biasanya model rambut Jessica adalah wavy atau lurus berbelah tengah namun pada foto di atas ini ia memakai poni dan dikuncir kuda. Membuatnya terlihat seperti remaja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...