Tuesday, September 17, 2013

LOVE : Ciri-ciri Pria yang Menyukai Anda

7 Things to Do When His Feelings Are Stronger than Yours ...
Tanda Seorang Pria Menyukai Anda
Bagaimana cara anda mengetahui bahwa ada seorang pria yang menyukai anda? Meskipun dia tidak mengatakan 3 kata tersebut, bukan berarti dia tidak tergila-gila dengan anda. Namun bagaimana cara anda mencari tahu tanpa perlu malu untuk bertanya langsung? Berikut ini adalah ciri-ciri jika seorang pria menyukai anda.

1#
Anda sering menangkap pria tersebut sedang memandang anda. Anda juga merasa sering bertatapan mata langsung dengannya.

2#
Bagi pria, teman adalah segalanya. Namun jika dia suka menyapa dan memanggil anda, ataupun menghubungi anda lewat BBM disaat dia sedang bersama teman-temannya, maka dia jelas menyukai anda.

3#
Anda melihat seorang pria terlihat baik-baik saja dengan wanita lain, namun dengan anda, dia sering meledek dan bertingkah menyebalkan. Hal ini karena dia menyukai anda dan ingin perhatian dari anda.

4#
Apapun yang anda katakan dan lakukan, dia akan cepat menyadarinya dan langsung mendekati anda untuk ikutan memberi komentar. Jika anda membawa cemilan, dia adalah orang yang selalu meminta cemilan anda.

5#
Tanpa sadar, pria yang menyukai anda sering menyebut nama anda disaat kalian berbicara.

6#
Anda akan menyadari jika seorang pria terlihat selalu berada dekat dengan anda. Mungkin pada saat duduk, berdiri, atau saat sedang berbincang bersama dengan teman-teman lain. Pria tersebut juga 'dengan tidak sengaja' akan sering bersentuhan dengan anda. Entah itu setuhan bahu, tangan, atau apapun itu.

Anda dapat percaya dengan instuisi anda. Jika anda benar-benar merasa kelakuan dia ada yang berbeda, mungkin dia memang benar menyukai anda.
HAVE A NICE DAY!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...