Tuesday, September 17, 2013

LOVE : Bahagia dengan Cinta

20 Quotes to Keep You Living Happy And Healthy ...
Bahagia karena Cinta
Banyaknya kesibukan di dunia modern ini semakin banyak membuat orang-orang terutama wanita,  menjadi rentan stress.Yang harus anda ingat, uang bukanlah sumber kebahagiaan anda. Ada hal yang lebih kuat dari uang, dan hal itu adalah cinta. Uang memanglah hal yang memicu stress dan pertengkaran jika anda tidak memilikinya. Namun perasaan cinta yang kuat dapat menciptakan perdamaian, sifat saling memaafkan dan hal indah lainnya.

1# CINTAILAH TUHAN
Anda diciptakan dengan memiliki pikiran dan hati. Mungkin anda begitu pintar sehingga dapat menjelaskan semua teori tentang ajaibnya dunia ini dengan logika anda. Namun, ketika anda merasakan hangatnya kehadiranNya, hanya hati anda yang dapat menjawab.

2# CINTAILAH DIRI SENDIRI
Tips yang satu ini klise, namun ini langkah penting anda untuk mendapatkan hidup bahagia. Merubah penampilan menjadi lebih baik adalah salah satu cara anda untuk lebih mencintai diri anda sendiri. Anda tidak perlu berusaha keras untuk terlihat beda dari orang lain yang justru menghasilkan penampilan yang berlebihan seperti para selebritis masa kini. Banyak orang yang merubah penampilan justru ketika ia sedang stress sehingga penampilannya terlihat tidak sopan atau berlebihan. Rubahlah penampilan yang menunjukkan bahwa anda bahagia dan cerah.
Tidak menggunakan pakaian yang menarik perhatian bukan berarti anda 'menghilang'. Semua yang anda inginkan dalam diri anda sebenarnya sudah ada pada diri anda, yaitu indah. 

3# CINTAILAH KELUARGA
Anda bisa kehilangan sahabat dan kekasih saat bertengkar hebat. Namun anda tidak akan mungkin kehilangan keluarga anda. Anda mungkin sering merasa kesal dengan omelan ayah atau ibu anda. Namun percayalah, suatu hari anda akan melakukan apapun untuk dapat mendengarnya lagi ketika anda sudah kehilangan mereka. Cintailah selagi masih ada dan seakan hari ini adalah hari terakhir anda untuk dapat mencintainya.

4# CINTAILAH KEKASIH
Anda beruntung jika anda sudah menemukan kekasih sejati anda. Karena mungkin dia adalah jodoh anda. Menemukan kekasih sejati yang saling mencintai adalah salah satu alasan dan misi penting dalam hidup anda untuk mencapai hidup yang bahagia. Membicarakan cinta di jaman sekarang bagi sebagian orang mungkin sudah terkesan kekanak-kanakkan. Namun, anda akan merasakan sendiri betapa bahagianya dan berartinya hidup anda ketika anda memiliki cinta sejati anda.

5# CINTAILAH SAHABAT
Persahabatan sejati merupakan hal yang sudah langka di zaman ini. Seakan kita untuk berteman dengan seseorang harus mempunyai suatu alasan, seperti untuk dapat diundang ke sebuah pesta, untuk menaikkan status, dan sebagainya. Bangunlah suatu hubungan yang tidak kalah indah bersama seorang sahabat. Seorang sahabat yang penting juga dapat membuat hidup anda lebih bermakna. 1 sahabat lebih baik daripada 100 teman yang mementingkan diri sendiri.

6# CINTAILAH PELIHARAAN
Banyak hal yang dapat anda pelajari dari seekor hewan. Terkadang, rasa cinta seekor hewan mengalahkan rasa cinta seorang manusia. Anda juga dapat merasakan persahabatan yang menyenangkan dengan hewan seperti anjing dan kucing pada umumnya, meskipun ia tidak dapat menjawab omongan anda. Mereka dapat memberikan kesetiaan yang sejati sebagai balasan dari cinta anda kepada hewan anda.

7# CINTAILAH LINGKUNGAN
Anda tidak sadar bahwa anda sangat mencintai bumi ini dan ingin terus hidup didalamnya. Namun seringkali anda 'menyakiti'nya dengan membuang sampah sembarangan, mengotori jalan dan taman, mengkonsumsi barang yang sulit didaur ulang dan masih banyak lagi. Anda tidak akan pernah tahu sampai kapan bumi ini bertahan. Karena itu, cintailah bumi kita ini. Hal sederhana namun jika dilakukan bersama-sama dapat membuat perubahan besar yang baik.

Love more, HAVE A NICE DAY!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...