Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Untuk si Betis Besar

Untuk si Betis Besar
Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang terlihat indah. Namun tubuh kita semua tidak luput dari kekurangan. Beberapa kekurangan seperti perut, paha, dan lengan besar sudah sangat umum. Namun bagaimana jika kekurangan tubuh yang paling membuat anda tidak percaya diri adalah betis?

Betis besar karena lemak cukup sederhana untuk diperindah yaitu kurangilah berat badan secara keseluruhan dan banyak bergerak.

Namun bagaimana jika betis besar karena otot? Betis besar yang didapatkan dari olahraga tertentu seperti menari ballet, climbing, dll? Berikut adalah tips mengatasi betis besar karena otot anda.


#STRETCHING
Lakukanlah peregangan betis seperti gambar di bawah ini :http://thefitgirls.com/Data/Sites/1/FolderGalleries/fitgirlimages/stretches/calf-stretch-400x400.png
Anda akan merasa otot betis yang di kaki belakang tertarik. Peregangan seperti ini dapat membuat otot betis anda memanjang

#CALF RAISES
Meskipun betis anda berotot, jangan takut berolahraga. lakukan olahraga betis yang sederhana, bukan yang membuat otot anda semakin jadi, seperti calf raises :
Jinjit dan turun sampai telapak kaki menyentuh lantai sebanyak 10x
Kemudian jinjit lagi lalu turun namun dengan tumit mengambang (tidak sampai menyentuh lantai) sebanyak 10x
Ulangi sebanyak yang kalian inginkan.

#PERCAYA DIRI
Tips utama yang wajib anda jalankan adalah menjadi percaya diri. Entah percaya diri karena betis anda terlihat bagus, ataupun percaya diri bahwa anda dapat memperindah betis anda.

Betis yang besar karena otot sebenarnya juga terlihat bagus dan seksi asalkan anda percaya diri. Banyak artis hollywood yang berbetis besar dan justru bangga dengan kakinya yang lebih terlihat seksi saat memakai high heels, seperti :

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhu5ZBTlosqbFMYFvUJBK1ZNHWLGGwxBtdASBn4I1KCZESqKNBOVK6ljns-W3jFscHrJmQ4OpKuiq6RqeJVtSMsExLcri8pjbeOnK-Jjwe8muV4NN7K5rg3nPG5M4OI6CE1BIkkiHP30jQY/s1600/lucy+liu+her+calves+muscle+woman+female+strong+huge+big+muscular+massive+ripped+nice+hot+girl+legs+calf+high+heels+sexy+fitness+bodybuilding+nyl.jpg
Lucy Liu

http://www.instablogsimages.com/images/2010/09/21/vanessa-hudgens-leg-show-1_3MzdT_22975.jpg
Vanessa Hudgens



http://fitceleb.com/wp-content/uploads/2012/01/sandra_bullock_miss_congeniality_01.jpg
Sandra Bullock


 
Rachel mcAdams

http://cdn02.cdn.justjared.com/wp-content/uploads/2010/07/simpson-ivy/jessica-simpson-eric-johnson-the-ivy-08.jpg
Jessica Simpson

 http://www.couturesnob.com/images2010/EMILIE_oscar.jpg

Emilie De Ravin

Cukup banyak bukan? Bahkan Pin Up girls, Wonderwoman, dan Catwoman digambarkan sebagai wanita cantik yang memiliki betis besar berbentuk.
Jadi, selain berolahraga dengan teratur, mari kita mensyukuri tubuh kita baik itu betis atau yang lain.

HAVE A NICE DAY!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...