Tuesday, September 17, 2013

Kebiasaan yang Membuat Cantik

 10 New Year’s Beauty Resolutions ...
Kebiasaan Baik yang Membuat Cantik
Wanita tercipta cantik, baik cantik dari luar maupun dari dalam. Banyak pula cara untuk menjadi cantik. Namun tahukah anda bahwa hal-hal yang anda lakukan karena terbiasa, dapat membuat anda lebih cantik?  Berikut ini adalah beberapa kebiasaan cantik tersebut

1# TERSENYUM
Terkadang kita melihat wanita yang sering sekali tersenyum. Kemudian, secara reflek kitapun ikut tersenyum dan senang. Ya, senyuman memang terbukti membuat kita lebih cantik dibandingkan jika kita merengut yang menggunakan banyak otot kemudian sedikit demi sedikit timbul keriput.

2# MINUM TEH HIJAU DI PAGI HARI
Banyak orang yang terbiasa meminum teh di pagi hari, namun akan lebih baik lagi jika itu adalah teh hijau. Teh hijau kaya akan antioksidan, vitamin, dll yang membuat tubuh semakin sehat dan cantik. Teh hijau dapat memperlambat proses penuaan, sebagai sun block alami untuk kulit, mengatasi jerawat dan masih banyak lagi.

3# MENGGUNAKAN MAKEUP RINGAN
Memakai makeup tebal setiap hari dapat menyumbat pori sehingga timbul komedo dan jerawat. Kebiasaan menggunakan makeup tipis mempermudah kulit untuk 'bernafas'


4# MAKAN BUAH DAN SAYURAN
Karena kecantikan alami berasal dari dalam. Vitamin dalam buah dan sayur banyak diperlukan untuk mendapatkan kulit, mata, dan rambut yang lebih sehat sehingga tampil lebih cantik secara keseluruhan.

5# MENGGUNAKAN SUN BLOCK
Sun block adalah produk anti-aging terbaik bila anda rajin menggunakannya sejak masih muda.

6# TIDUR TERLENTANG
Anda dapat melihat perbedaan dari orang yang tidur terlentang dengan orang yang tidur tengkurap. Wanita yang selalu tidur terlentang kulit wajahnya lebih halus dan lebih sedikit kerutan.

Jadi, apa kebiasaan cantikmu?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...