Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Dandan Cantik Sehari-hari

 7 Reasons You Don't Need to Wear Make up Everyday ...
Tips Dandan Cantik Sehari-hari
Wanita pada umumnya selalu ingin tampil cantik, atau setidaknya tampil rapi. Untuk itu wanita senang berdandan untuk menutupi kekurangan dan lebih menonjolkan kecantikan alami wajah mereka


Bagi wanita yang cuek, berdandan setiap hari mungkin terkesan genit dan niat. Namun, sebenarnya berdandan itu cukup penting karena kita setiap harinya pasti akan menemukan kesempatan baru seperti dalam hal pekerjaan, cinta, sampai keberuntungan. Akan lebih baik lagi jika kita sudah siap saat menemui kesempatan tersebut dengan berdandan yang cantik dan rapi.

Karena itu, saya akan memberikan tips sederhana untuk berdandan sehari-hari.
1# Langkah pertama, bersihkan wajah anda dengan sabun andalan dan lanjutkan dengan memakai toner dan moisturizer kemudian sunblock. Hal ini agar kulit wajah tetap terlindungi dan lembab.

2# Hindari dasar makeup yang terlalu berat seperti foundation. Gunakanlah dasar makeup yang lebih ringan seperti tinted moisturizer atau BB cream. Lanjutkan dengan memakai bedak tabur.
Bedak tabur adalah jenis bedak yang paling fleksible dan cocok bagi yang kulitnya berminyak.

http://www.giggarmakeupartistry.com/wp-content/uploads/image-import/-8L6MjMcSkTQ/Tpx7hYFcXaI/AAAAAAAAAHo/ZXdOIlY1d-4/s1600/Scarlett-Johansson-Hair-Style-Picture-1-300x300.jpg
3# Gunakan eyeliner bentuk crayon berwarna cokelat tua karena lebih natural. Aplikasikan eyeliner dengan teknik Tightline, yaitu dengan memakaikan eyeliner di antara bulu mata. Efeknya, bulu mata anda akan terlihat lebih tebal. Perhatikan foto Scarlett Johansson diatas, garis bulu matanya terlihat tebal namun ia juga tidak terlalu kelihatan memakai eyeliner.
Lanjutkan dengan memakai penjepit bulu mata dan kemudian mascara jika diinginkan.


4# Jika ingin, gunakan blush on berwarna peach lembut daripada berwarna pink atau merah karena hasilnya akan lebih natural. Blush on warna peach lebih terlihat sebagai rona sehat alami wajah.

5#Terakhir, gunakan lip balm berwarna pink, peach, atau merah tergantung dengan mood anda. Bibirpun terlihat lebih segar namun tetap natural.

Kalau sudah? Jalanilah hari-hari dengan penuh percaya diri!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...