Wednesday, September 25, 2013

LOVE : Hadiah untuk Pacar Anda

 12 Best Christmas Gifts For Men ...
Ide Hadiah untuk Pacar
Ada saatnya untuk anda sekali-sekali memberikan kejutan berupa hadiah untuk pria yang selama ini sudah menyenangkan hidup anda. Entah itu di saat ulang tahunnya, di saat anniversary, ataupun perayaan atas keberhasilannya. Kali ini saya akan memberikan beberapa list hadiah untuk anda berikan kepada pria tersayang anda!

1# KUE BUATAN ANDA
Cari tahu apa kue kesukaannya, cari resepnya, kemudian buatkan! Jika anda tidak berpengalaman dalam membuat kue, anda dapat meminta tolong sahabat, ibu, atau mbak anda. Kue buatan tangan anda sendiri akan sangat dihargai olehnya, dan membuat kue sangat menyenangkan!

2# SESUATU YANG DIA INGINKAN
Mungkin anda pernah mendengarnya mengatakan, "Wow itu keren sekali", atau "Gue pengen itu deh.."
Selamat! Anda dapat dengan mudah menyenangkan hatinya dengan memberikan barang yang dia inginkan tersebut.

3#SESUATU YANG SERING DIA PAKAI
Seperti dompet, jam tangan, sweater, atau apapun! Sebelumnya, anda juga perlu mencari tahu model seperti apa yang pria anda sukai.

4# KENANG-KENANGAN
Anda juga dapat memberikan hadiah kenangan berupa scrap book, album kumpulan foto anda dan dia, kumpulan surat-surat, atau apapun yang mengundang kreativitas anda!

5# HARI YANG MENYENANGKAN
Berikan hari yang menyenangkan untuknya seperti jalan-jalan di taman hiburan, pergi ke tempat yang sebelumnya belum kalian datangi, dan makan malam romantis. Untuk hal ini, sangat tidak apa-apa untuk anda sekali-sekali yang membayarkan. Luangkan waktu anda penuh untuknya dan hari itupun akan menjadi sangat special bagi pria anda.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...