Tuesday, September 17, 2013

HAIRSTYLE OF THE DAY : Cat Rambut Hitam dan Coklat

Cat Rambut Coklat dan Hitam
Rambut hitam memang yang paling cocok untuk cewek-cewek di Indonesia. Tapi, kalau memang ingin mencoba hal baru dan merubah penampilan secara drastis tanpa perlu memotongnya, nggak ada salahnya sekali-sekali mencoba cat rambut berwarna cokelat.

 Untuk kulit wanita asia, memang paling cocok dengan warna rambut hitam hingga cokelat. Karena, pemilihan warna rambut seringkali tergantung dengan warna kulit kita, warna mata kita (agar warna mata tampak lebih menonjol), ataupun karakteristik wajah kita.

Dan di bawah ini beberapa contoh warna rambut hitam sampai cokelat. Enjoy!

#BRUNETTE HAIR COLOR
http://s1.hubimg.com/u/7117472_f520.jpg 
Warna rambut yang menjadi andalan Megan Fox adalah jet black. Warna ini memberikan kesan seksi dibandingkan saat dia dulu masih sedikit pirang, dan membuat warna matanya terlihat lebih cerah. Warna rambut hitam arang ini mudah di dapankan dengan menggunakan Henna

 Katy Perry with Blue Black Hair Di foto atas ini Katy Perry yang sering berganti warna rambut, sedang menggunakan warna blue black. Warna blue black juga warna hitam namun berbeda dengan jet black, warna blue black memancarkan kilau rambut hitam sehingga terlihat sehat.


 
Warna dark brown juga sangat cocok untuk wanita berkulit kecoklatan dan bermata gelap seperti wanita Indonesia dan Lea Michelle. Warna dark brown tidak jauh berbeda dengan warna hitam sehingga tidak perlu buru-buru mengecat ulang saat rambut baru mulai tumbuh.

  http://e3.img.v4.skyrock.net/8835/17348835/pics/3050058691_1_3_sBGdH0zc.jpg

Warna chocolate brown memang memberikan kesan manis dan feminin untuk rambut yang panjang seperti Rachel Bilson. Warna ini terlihat senada dengan warna matanya.

http://www.blondebrownhairstyles.com/wp-content/uploads/2013/01/brown-highlights-on-black-hair-men.jpg 
Jessica Alba membuktikan bahwa kulit cokelat dan mata gelap juga bisa terlihat cocok dengan rambut terang seperti light brown dengan caramel highlight. Warna rambut ini membuat mata cokelat gelapnya terlihat lebih menonjol diantara wajah dan rambutnya yang cerah.

  http://pmchollywoodlife.files.wordpress.com/2010/03/030410_hayden_panettiere_544_97424296.jpg

Hayden Panettiere terkenal dengan badan mungilnya dan rambutnya yang cerah dan pirang. Namun kali ini Hayden panettiere tidak takut untuk mencoba warna baru yaitu dark auburn. Warna rambut ini menonjolkan mata hijau indahnya dan membuat kulitnya terlihat 'hangat' dan cantik. Jika kalian juga tertarik dengan warna rambut cokelat kemerahan, jangan lupa untuk konsultasi ke hairstylist kalian untuk menyesuaikan dengan warna kulit kalian.

  

Jadi, warna apa yang cocok untuk anda?

1 comment:

  1. Klo darkest brown seperti apa ya? Lebih dominan ke hitam atau coklat? Terimakasih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...