Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Cara Agar Lipstick Tahan Lama

8 Awesome Lipsticks That are Perfect for Work ...
Tips Agar Lipstick Tahan Lama di Bibir
Dandanan anda sudah sempurna saat anda mau keluar rumah! Namun, jika anda berkaca lagi, anda biasanya melihat lipstick di bibir anda sudah pudar setelah anda minum atau makan sesuatu.Terkadang anda merasa tidak sempat atau kepikiran untuk memoles ulang lipstick anda disaat anda menikmati waktu. Apa yang dapat anda lakukan untuk membuat warna cantik lipstick anda tetap menempel? Anda dapat mencoba tips saya ini.

1# PERSIAPKAN BIBIR ANDA
Ini adalah salah satu cara untuk membuat lipstick anda lebih tahan lama. Rajinlah mengangkat sel kulit mati pada bibir dengan cara scrub gula, ataupun dengan sikat gigi yang lembut. Hal ini akan membuat bibir anda lebih lembut. Setelah itu, aplikasikan sedikit saja pelembab bibir agar bibir anda tidak terlalu 'berminyak' untuk dipakaikan lipstick.

2# LIP LINER
Menggunakan lip liner pensil sebagai 'undercoat' pada bibir sebelum lipstick akan membuatnya lebih tahan lama. Anda tidak harus untuk menyesuaikan warna lip liner dengan lipstick yang anda pakai, anda cukup menggunakan lip liner warna nude. Namun jika bibir anda termasuk kering, anda dapat melewati yang ini karena lip liner cukup membuat bibir anda kering.

3# LIP BRUSH 
Menggunakan lipstick langsung dari tubenya tidak ada masalah. Tapi untuk lipstick tahan lama, anda dapat menggunakan lip brush. Jangan terburu-buru dalam memakainya sehingga hasilnya akan lebih rapi.

5# BLOT TISSUE DAN ULANGI PEMAKAIAN
Satu lapisan lipstick tidak cukup jika anda ingin lipstick yang tahan lama. Anda perlu mengaplikasikan lebih dari satu lapis. Caranya, tekankan bibir anda yang sudah dipakaikan lipstick pada tissue, lalu ulangi pemakaian lipstick anda.

6# BEDAK
Jika anda suka lipstick yang matte dan tahan lama, bedak dapat membantu! Setelah anda memakai lipstick, blot bibir anda dengan tissue, kemudian aplikasikan bedak bayi atau bedak transculent ke bibir anda, ratakan, kemudian pakai lipstick anda lagi!

7# MINUM DENGAN SEDOTAN
Cara terbaik untuk minum namun dengan lipstick yang tetap menempel dibibir adalah dengan menggunakan sedotan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...