Monday, September 23, 2013

LOVE : Pertanda Hubungan Bermasalah

9 Ways to Deal with a Bad First Date ...
Pertanda Hubungan anda sedang Bermasalah 
Sudah sekian lama anda bersama dengan kekasih anda, anda berpikir ada yang salah atau berubah tapi tidak tahu apakah itu? Anda merasa rasa cinta di tatapannya semakin menghilang? Jangan mengabaikan instuisi anda dan baca tanda hubungan anda ada yang salah berikut ini.


1# Pria anda sering membutuhkan waktunya sendiri. Mereka lebih sering bermain gadgetnya, nonton TV, nongkrong bersama temannya, dan tidak mendengarkan saat bersama anda. Pria anda terlihat lebih ingin sibuk dengan kegiatannya sendiri dibandingkan menghabiskan waktu dengan anda.

2# Pria anda juga sering membuat alasan bahwa dia sangat sibuk untuk bertemu dan mengabari anda. Sebagus apapun alasan dia, itu adalah omong kosong karena jika dia memang menyukai dan mencintai anda, pasti dia akan mencari senggang waktu untuk sekedar mendengar kabar anda.

3# Kalau kata Mario Teguh, "cinta itu selalu terburu-buru. Kalau tidak, berarti ada yang salah dalam hubungan kalian". Hal itu benar karena jika pria anda memang mencintai anda pasti dia tergesa-gesa ingin bertemu dengan anda, atau bahkan ingin menikah dengan anda.

4# Dia menjawab segala pertanyaan anda dengan sangat singkat saat mereka ingin menghindari percakapan.

5# Anda mulai merasa bahwa hanya anda yang berusaha di dalam hubungan. Cinta seharusnya adalah 2 orang yang saling berusaha. Namun jika hanya anda yang berusaha, itu jelas bahwa dia merasa malas untuk repot-repot demi bersama anda.

6# Dia mulai tidak menghargai anda. Dia sering memaki anda, menyinggung anda, bahkan mulai melakukan kekerasan terhadap anda. Hati-hati!

7# Dia menjadi lebih pendiam dari biasanya. Pria adalah makhluk yang gampang di tebak. Ketika mereka senang, mereka akan menunjukkannya. Saat mereka tidak senang, mereka tidak akan menunjukkannya. Namun anda jangan langsung mengasumsi dari ciri yang satu ini. Mungkin saja pria anda memang sedang bermasalah.

8# Untuk yang sudah menikah, pria anda akan berhenti meminta seks. Pria pada umumnya memiliki gairah seks yang lebih tinggi. Jika seks sampai menjadi hal yang membosankan untuknya, itu adalah pertanda bahwa hubungan kalian kurang menyenangkan lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...