Tuesday, September 17, 2013

Kecantikan Alis Tebal

Cantiknya Alis Tebal
Bersyukurlah wanita yang punya alis tebal. Alis adalah aksesoris wajah yang membuat wajah terlihat lebih berkarakter, unik, ataupun tegas. Kalau kurang rapipun kalian dapat membentuknya asalkan tidak berlebihan.

Namun untuk yang alisnya tipis? Tentu kalian bisa mendapatkan alis yang lebih tebal asalkan telaten dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, castor oil, atau mungkin kalian dapat mencoba Vaseline Petroleum Jelly untuk menebalkannya.

Berikut ini beberapa contoh kecantikan alis tebal



Audrey Hepburn terkenal dengan matanya yang besar, cokelat, dan indah. Apalagi dengan bentuk alisnya yang tebal dan panjang semakin membuat wajahnya unik dan cantik.



http://content2.catalog.photos.msn.com/ds/pic-en-us/picenus_msnentertainment/Retna%20Ltd./340211EC-B01F-42EE-9B57-E938111561DB.jpg

Brooke Shields merupakan artis yang naik daun sejak ia masih muda. Wajahnya cantik dengan bentuk alis yang unik, kanan kiri tebalnya beda.



http://www.tuttogossip.com/images/gossip/J/Jennifer-Connelly-4.jpg

Sama seperti Brooke Shileds, Jennifer Connelly juga dulu adalah artis remaja yang naik daun. Rambut dan alisnya yang tebal dan hitam membuat mata hijaunya pop out.



http://pmchollywoodlife.files.wordpress.com/2010/03/030210_camilla_belle_97241830.jpg?w=544

Untuk artis jaman sekarang, salah satu artis yang terkenal dengan alis tebalnya adalah Camilla Belle. Aktris keturunan Portugis ini bahkan pernah diledek 'semak belukar' karena alisnya yang tebal. Tapi justru sekarang, alis tebal ini adalah salah satu keunggulannya yang membuat wajahnya lebih cantik.



  

Salah satu contoh artis muda beralis tebal yang sedang naik daun saat ini adalah Lily Collins. Putri dari musisi Phill Collins ini terlihat bangga dan mempertahankan alis tebalnya yang membuat wajahnya lebih berkarakter.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...