Monday, September 23, 2013

HAIRSTYLE OF THE DAY : Kuncir Setengah yang Manis!

Gaya Rambut Kuncir Setengah
Dandani rambut anda sekali-sekali dengan kuncir setengah yang tampak manis namun juga menggoda. Gaya rambut ini cocok untuk anda yang ingin tampil cantik dan feminin saat kencan, pesta, atau sekedar jalan-jalan bersama sahabat! Berikut adalah contoh gaya rambut kuncir setengah.



1# Model rambut Miranda Kerr dengan bagian poni dijepit ini sangat manis dan simple. Pria menyukai princess hair ini.



2# Anda juga dapat tampil lebih cantik mempesona dengan rambut dari setengah kepala yang ditarik ke belakang seperti Dianna Agron.


3# Model rambut Camilla Belle ini tidak beda jauh dengan model Dianna Agron di atas. Namun, kesan acak-acakan pada rambut Camilla memberikan sentuhan seksi kepada model kuncir setengah yang biasanya terlihat manis.


4# Anda juga dapat memadukan kuncir setengah anda dengan poni depan kebanggaan anda seperti Bella Thorne!


5# Carrie Underwood juga sangat cantik dengan kuncir setengah dan poni sampingnya. Ia terlihat seperti remaja yang mau pergi ke pesta prom.


6# Anda dapat terlihat seperti memakai mahkota dengan model kuncir setengah Angelina Jolie ini. Sasak sedikit rambut anda yang dikuncir, dan sisakan poni untuk membingkai wajah anda.


7# Tarik poni belah tengah anda dan ikat/jepit kebelakang! Andapun terlihat playful seperti Jessica Alba.


8# Jika anda memiliki rambut panjang yang kuat, anda dapat berkreasi dengan kuncir setengah yang dipadu dengan kepang rambut seperti Candice Swanepoel. Anda akan terlihat seperti Greek Goddess dengan model ini.


9# Contohlah model rambut Lucy Hale dengan hanya sedikit rambut belakangnya yang dikuncir, dan anda akan terlihat menggoda dimata pria anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...