Monday, September 23, 2013

Manfaat Hand & Body Lotion

8 Sun Protection Tips ...
Manfaat Hand and Body Lotion
Masih banyak wanita yang tidak teratur menggunakan hand and body lotion. Padahal, hal ini sangat penting sebagai dasar perawatan dari kecantikan kulit yang muda. Menggunakan hand and body lotion seperti menginvestasikan kulit anda untuk masa menua nanti agar tetap indah dan kencang. 

Begitu banyak merk hand and body lotion beredar di pasaran. Seringkali yang menggunakan label pemutih banyak diminati. Berhati-hatilah dalam memilih perawatan kulit anda termasuk hand and body lotion. Karena seringkali merk yang tidak jelas namun berembel-embel terbukti itu menggunakan bahan berbahaya pada produknya. Anda tidak akan ingin memiliki kulit putih instant sesaat namun rusak kedepannya.


Gunakan hand and body lotion yang menggunakan tabir surya dengan spf minimal 15 untuk melindungi kulit anda dari sengatan matahari. 
Akan sangat maksimal jika anda rajin mengoleskannya setiap 2 jam, untuk yang sering beraktivitas di luar ruangan. Selain melindungi dari matahari, anda juga perlu mencari lotion yang mengandung antioksidan karena kita saat ini tinggal di negara yang penuh dengan polusi, dan hal itupun tidak baik untuk kulit kita. Namun, akan lebih baik jika kulit anda tidak terlalu lama dan sering terekspos matahari meskipun kita sudah memakai lotion bertabir surya.

Bagi yang sering di dalam ruangan berAC seperti di kantor, anda dapat menyediakan satu botol hand and body lotion yang mengandung pelembab ekstra untuk mencegah kulit anda dari kekeringan.

Pintarlah memilih lotion yang sesuai untuk jenis dan masalah kulit anda, karena kulit setiap orang berbeda-beda. Bahkan, terkadang anda bisa alergi dengan merk lotion tertentu. Segera hentikan jika terjadi gatal-gatal atau kemerahan.

Disarankan untuk menggunakan hand and body lotion segera setelah mandi karena kondisi tersebut sangat baik untuk mengunci kelembaban dari hand and body lotion ke kulit anda. Selain itu, disarankan pula untuk menggunakan lotion anda sebelum tidur. Hal ini sangat membantu untuk memaksimalkan regenerasi kulit anda saat tidur agar tampak lebih cantik di keesokannya. 


Aktris Helen Mirren yang sudah berumur 68 dikagumi oleh banyak orang karena kulit tubuhnya yang masih terlihat kencang dan sehat. Diketahui, rahasia Helen adalah rajin menggunakan lotion di seluruh tubuh sejak muda. 

Mari memiliki kulit sehat yang terlindungi dengan rajin menggunakan lotion!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...