Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Mendapatkan Wajah yang Bersih

8 Helpful Hints of Shopping for Skin Care Products ...
Cara Mendapatkan Wajah yang Bersih
Ingin mempunyai wajah yang bersih dan berseri-seri? Anda merasa sudah mandi dan cuci muka hingga bersih ditambah anda menggunakan krim wajah yang mahal pula, namun mungkin anda melewatkan hal-hal kecil yang penting seperti dibawah ini.


1# MAKEUP BRUSH
Salah satu penyebab utama wanita sulit memiliki wajah yang bersih adalah kuas makeupnya. Menurut survei, 72% wanita jarang membersihkan kuas makeup dan spons bedaknya. Padahal di kedua alat yang kita sering pakai itu terdapat banyak bakteri. Mulailah rutin membersihkan kuas dan spons makeup anda dengan shampoo bayi minimal seminggu sekali.

2# PHONE
Handphone atau iPhone yang anda sering gunakan dapat membawa bakteri lebih dari dudukan toilet. Bakteri tersebut dapat berpindah ke tangan anda serta wajah anda saat anda menggunakannya. Sebaiknya anda membersihkan gadget anda sehari sekali.

3# SERUM WAJAH
Serum sangat direkomendasikan. Serum lebih menyerap ke dalam lapisan terdalam kulit lebih dari krim wajah karena kandungan molekulnya sangat kecil. Serum bekerja sangat baik untuk kulit anda. Gunakan setelah anda mencuci wajah, dilanjutkan dengan krim wajah dan sun block.

4# TIDUR YANG CUKUP
Tidur tidak hanya baik untuk kesehatan, namun juga untuk kecantikan wajah anda. Disaat tidur, anda memberikan kesempatan pada kulit anda untuk menyembuhkan diri. Karena itu, jangan kurangi waktu tidur anda untuk begadang.

5# KURANGI PRODUK DAIRY
Produk dairy mengandung hormon sapi yang dapat menstimulasi kelenjar minyak dan pori-pori sehingga membuat wajah anda kusam dan jerawatan. Jika kulit anda bermasalah dengan jerawat, jauhkan produk dairy. Jika anda terbiasa minum susu, pilih susu skimmed sebagai pengganti susu biasa anda.

6# AIR DINGIN
Mandi dengan air panas memang nyaman, namun air hangat tidak baik untuk kulit anda, juga untuk rambut anda. Panasnya dapat menghilangkan minyak alami yang penting untuk kulit anda. Mandi dengan air panas juga dapat mempercepat munculnya keriput di wajah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...