Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Cara Memanjangkan Rambut lebih Cepat

7 Gorgeous Hair Tutorials ...
Tips Memanjangkan Rambut lebih Cepat
Mencari cara apapun agar rambut anda lebih cepat panjang?
Berikut tips untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

1# Rahasia orang India untuk memanjangkan rambutnya dengan indah adalah Coconut oil. Aplikasikan ke rambut (terutama akarnya) dan biarkan sekitar 20menit atau sesuka kalian, lalu bilas dengan shampoo sampai bersih. Selain untuk memanjangkan, coconut oil juga bisa untuk melembabkan dan menyehatkan rambut. Selain coconut oil kita juga bisa menggunakan olive oil.

 2# Shampoo di Indonesia yang dipercaya bisa cepat memanjangkan rambut adalah Metal Fortis. Shampoo Metal Fortis memang cukup ampuh bagi sebagian orang

Shampoo Metal Fortis cukup mudah dicari seperti di supermarket, minimarket, dan apotik-apotik. Tapi bagi sebagian orang shampoo Metal Fortis dapat membuat rambut mereka kering. Kalau begitu berarti sebaiknya diimbangi dengan perawatan yang tepat.

Untuk orang luar negeri, shampoo yang terkenal dapat membuat rambut mereka cepat panjang adalah Mane N Tail (Metal fortisnya bule).
Katanya ini adalah shampoo kuda, tentu saja sudah diformulasikan untuk manusia. So don't worry.
Mane N Tail cukup sulit dicari di market lokal tapi dapat ditemukan di toko B18 yang biasanya di mall-mall (saya tahunya di PIM) dengan harga Rp.125,000
Selain shampoo juga ada conditionernya!


3# Selain itu, dari informasi yang saya temukan dari berbagai macam sumber, sering mengepang rambut juga dapat cepat memanjangkan rambut. Yah, yang saya lihat sih orang India memang juga sering mengepang rambut. Selain itu mengepang rambut juga katanya untuk melindungi rambut agar lebih sehat
" Braiding your hair is not only trendy, but is also helpful to keep your tresses healthier. Braiding your hair is a fabulous way to protect your hair against breakage while sleeping."



 

4# Tips dari supermodel Adriana Lima untuk cepat memanjangkan rambutnya adalah dengan menggunakan flaxseed. Flaxseed bisa ditemukan di apotik-apotik tapi harganya agak mahal tapi juga biasanya ada di cereal.
“If you want your hair to grow faster, you can take flaxseed oil or a flaxseed pill, just ask your doctor. Its great! It will make your hair super shiny and its going to grow fast.”



5# Rajin memijat kulit kepala dan olahraga dapat melancarkan peredaran darah menuju kulit kepala sehingga rambut cepat tumbuh. Banyak-banyak juga minum air putih dan lakukan gaya hidup sehat karena semakin sehat tubuh anda, semakin baik tubuh anda bekerja maka semakin cepat pula rambut anda tumbuh.


6# Vitamin Biotin adalah salah satu vitamin yang baik untuk memperlancar peredaran darah menuju rambut sehingga rambut lebih cepat tumbuh. Silahkan mencoba meminum vitamin Biotin.

7# Menundukkan kepala ke bawah juga salah satu trik untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Hal ini karena peredaran darah bisa langsung menuju kepala. Namun, jangan dilakukan lebih dari 2-4 menit karena akan membuat anda pusing

Hope this helpful, and good luck

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...