Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Membuat Mata terlihat Lebih Besar

Makeup untuk Mata agar Tampak Lebih Besar
Banyak cara untuk membuat mata terlihat lebih besar. Mata yang lebih besar, dan terbuka dapat menciptakan penampilan wajah yang lebih fresh. Kalau anda ingin mata terlihat lebih besar, ikuti tips
berikut ini.

http://cache.sharenxs.com/images/wz/cabc/bc/a-/bj/ah/by_mah0ne-Mila_Kunis_Terry_Richardson_Photoshoot_001.jpg

#JEPIT BULU MATA
Menjepit bulu mata dengan eyelash curler benar-benar membantu untuk membuat mata anda terlihat lebih besar.
Untuk bulu mata lentik yang lebih tahan lama, panaskan sedikit penjepit bulu mata anda dengan hairdryer. Setelah itu, aplikasikan Mascara agar bulu mata terlihat lebih panjang, tebal, dan hitam.

http://www.herworldplus.com/sites/default/files/articles/beauty/reports/Armani.jpg
#EYESHADOW PUTIH
Ini merupakan trik favorite para makeup artists. Pakaikan eyeshadow atau eyeliner putih/ cerah ke sudut mata dalam. Trik simple ini dapat 'membuka' mata anda dan membuatnya tampak lebih cerah.

#BIARKAN MATAMU TERLIHAT CERAH
Makeup mata yang tebal dan gelap dapat membuat mata terlihat lebih kecil. Bermainlah dengan warna-warna cerah yang lembut untuk mata anda. Kalau anda tetap ingin membuat smoky effect, coba untuk smudge sedikit kohl eyeliner di kelopak mata.

http://londonmoorebeauty.files.wordpress.com/2011/12/glowing-skin.jpeg?w=400&h=400
#HIGHLIGHTER
Aplikasikan highlighter di sudut dalam mata, di tulang alis, bahkan di atas tulang pipi dan baurkan. Reflektif cahaya dapat menciptakan tampilan mata yang lebih besar.

#EYELINER
Aplikasikan eyeliner sedekat mungkin dengan bulu mata sehingga bulu mata terlihat lebih tebal. Ciptakan juga sedikit winged effect yang natural sehingga mata terlihat lebar. Warna gelap eyeliner akan kontras dengan warna cerah eyeshadow dan mata anda sehingga membuat mata terlihat lebih noticeable. Coba pakai eyeliner berwarna cokelat tua.

http://ioneglobalgrind.files.wordpress.com/2012/01/katy_perry_eyes_picture-1309958334_2.jpg
#FALSE EYELASHES
Coba lihat Syahrini yang senang memakai bulu mata palsu. Bulu mata palsu memang terbukti membuat mata terlihat lebih besar. Namun pakailah bulu mata yang natural agar hasilnya tidak berlebihan.

#ALIS MATA
Alis mata yang terbentuk dengan baik dan sesuai dengan betuk wajah dan mata dapat membuat mata terlihat lebih besar. Jika memang belum pernah membentuk alis mata sebelumnya, bisa mencoba datang ke seorang yang professional. Setelah alis mata terbentuk, anda cukup memaintain alis mata anda dengan mencabut bulu-bulu yang 'keluar jalur'.
Belilah sikat alis mata untuk merapikannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...