Tuesday, September 17, 2013

TIPS : Cara Menghasilkan Uang untuk Remaja

Tips Menghasilkan Uang untuk Remaja
Sekarang adalah zaman emansipasi wanita. Wanitapun juga harus mengejar karier dan meraih cita-cita setinggi langit. Hanya mengandalkan suami atau orang tua dalam hal uang bisa berdampak buruk jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Karena itu, bahkan dari usia mudapun wanita harus belajar sebanyak-banyaknya untuk menjadi lebih mandiri agar dapat menghidupkan diri. Berikut adalah beberapa cara menghasilkan uang untuk wanita yang masih muda dan belum dapat bekerja. Semoga dapat menginspirasi.


http://farm1.staticflickr.com/183/392491016_a5b7df7927.jpg
1# Jika hobi memasak dan berbakat, manfaatkanlah sebagai salah satu jalan untuk menghasilkan uang. Buatlah kue, cemilan, atau bekal-bekal dan jual ke teman-teman terdekat dahulu. Jika mereka menyukainya dan memesan lagi, itu adalah permulaan yang baik. Semakin menyebar dan terkenal kelezatan masakan yang anda jual ke orang-orang,  semakin tinggi permintaan, nilai jual, dan pendapatan anda. Dan selamat! Anda telah membuat bisnis anda sendiri. Ingat, pendapat dan kepuasan konsumen sangat penting. Mungkin dari hal kecil ini suatu hari anda dapat memiliki bakery, restoran sendiri, atau bekerja di restoran dan hotel ternama!


http://www.whatsnextblog.com/lois_lane.png

2# Ingin menjadi penulis? Coba salurkan bakat menulis anda dengan membuat cerpen-cerpen dan kirim ke majalah dan koran kesayangan anda. Biasanya anda akan mendapatkan upah jika cerpen yang anda kirim dimuat oleh media tersebut. Siapa tahu suatu hari anda dapat menulis novel dan mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi! Raditya Dika merupakan contoh terkenal yang berawal dengan menulis diary di blog, kemudian berhasil membuat buku dan menjadi komedian terkenal di Indonesia!
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgE0SMsNK_7fB91kcylJFfreZXIL4R1UtMlTXH2uPaRftMP_DXfjcQGrM0a20UGkw-uMo-IdUUafPxipqgYdTcu5oODUn81iGFeCBaJ7EpZnEH4QuiRg-Xx_22IhQ0o7UyE4Vf9hX9LG7A/s640/becky.jpg

3# You think you're one of the computer geeks?  Tidak perlu berubah menjadi cewek populer di sekolah yang serba tersedia dan manfaatkan keahlian komputer anda untuk menghasilkan uang! Anda dapat belajar membuat website atau blog, bisnis online, ataupun menjadi reseller online yang sangat menguntungkan dan mudah. Cukup dengan modal komputer atau laptop berkoneksi internet, dan ketekunan maka anda dapat menghasilkan uang tanpa perlu macet di jalan suatu hari!


http://img1.etsystatic.com/013/2/5199952/il_570xN.425962873_e6og.jpg

4# Ilmu yang anda dapatkan di sekolah itu tidak pernah sia-sia. Selain mendapatkan pahala, ilmu yang anda bagikan bisa menjadi sarana untuk menghasilkan uang! Tawarkan diri untuk mengajari pelajaran yang anda kuasai ke teman, adik teman, anak tante, tetangga dll. Bonusnya, anda pasti ikut bangga dan senang jika orang yang anda ajarkan berhasil mendapatkan nilai bagus.




 5# Carilah kesempatan sebanyak-banyaknya. Internet merupakan sarana yang menyediakan banyak informasi dan kesempatan. Mulai dari rajin mengikuti quiz berhadiah, sampai mencari magang di website lowongan kerja. Selain dari internet, anda juga dapat menyalurkan bakat dari mengikuti perlombaan yang berhadiah. Hadiah menguntungkan dan kebanggaanpun pasti akan anda dapatkan jika percaya diri dan tekun!


SEMANGAT DAN HAVE A NICE DAY!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...