Wednesday, September 25, 2013

TIPS : Terlihat Seksi

7 Rules for Dressing Sexy ...
Tips agar Tampil Seksi
Setiap hari ada saat yang tepat untuk tampil seksi. Bagaimanapun bentuk fisik anda, setiap wanita dapat menjadi seksi. Perlu untuk diketahui bahwa seksi bukan berarti memperlihatkan sebagian besar dari dada, bela-belain bikin tattoo, dan berpakaian sangat terbuka. Berikut adalah tips untuk tampil lebih seksi dalam sekejap!

1# WARNA MERAH
Anda pasti sudah tahu rahasia umum seksi ini. Gunakanlah pakaian atau sedikit aksesoris berwarna merah seperti sepatu, lipstick, dll. Menurut penelitian, pria melihat wanita dengan busana merah lebih menarik dibandingkan jika mengenakan busana berwarna lain.

Friendly and Approachable
2# RAMBUT PANJANG BERGELOMBANG
Tidak harus panjang sebenarnya, namun rambut bergelombang sangat dapat membuat anda terlihat seksi!


3# PAKAIAN BERENDA
Pakaian model renda sering dikatakan mirip pakaian nenek-nenek. Namun ketika anda memakainya, justru pakaian ini akan membuat anda tampil lebih feminin, seksi dan menggoda.

4# PARFUM
Dengan wangi parfum, anda dapat membuat seorang pria mengingat anda. Pakailah dengan aroma yang disukai mereka pada umumnya seperti vanilla, rose, atau lavender.

5# HIGH HEELS
Si seksi satu ini siap membuat anda memiliki kaki lebih jenjang dan berjalan seperti seorang supermodel.

6# MAKE UP MATA
Setelah berbusana seksi, jangan lupa untuk memaksimalkannya dengan makeup mata anda. Sedikit smoky eye akan membuat mata anda lebih tajam dan melirik dengan seksi.

7# BIBIR PENUH
Setelah anda berhasil membuat 'lirikan tajam', jangan lupa tersenyum dengan bibir indah anda yang penuh berkat permainan lipgloss dan highlighter!

1 comment:

  1. tipnya oke juga dan bisa di coba..
    untuk membuat kaki anda canti anda bisa memakai HIGH HEELS dan bisa juga pakai kaos kaki wanita cantik itu sangan membantu penampilan anda
    moga makin banyak pengunjungnya dan makin sukses ..:)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...