Tuesday, September 17, 2013

HAIRSTYLE OF THE DAY : Rambut Belah Samping

Model Rambut Belah Pinggir
Bosan dengan rambut belah tengah? Coba ganti belahan rambut anda menjadi belah pinggir dan kesan manis atau seksi langsung muncul di diri anda!
Berikut adalah beberapa contoh artis yang bergaya dengan rambut belah pinggir untuk menginspirasi anda.

#SIDE PARTED HAIR
http://glambistro.com/wp-content/uploads/2012/12/Long-hair-side-part-hair.jpg
Amanda Seyfried adalah salah satu artis yang setia dengan model rambutnya yang lurus, pirang, dan sehat. Bahkan Amanda dijuluki salah satu artis yang memiliki rambut paling seksi. Amanda memang tidak banyak 'mempermak' rambutnya seperti artis lain yang hobi gonta ganti warna dan model rambut. Model rambut dengan belah samping dan layer membingkai wajahnya sehingga terlihat lebih cantik, fresh, dan muda.

http://royoyo.com/images/2010/09/long-wavy-curly-hairstyle.jpg
Aktris Megan Fox kali ini mencoba gaya rambut classic hollywood khas artis-artis cantik hollywood generasi dahulu. Model rambut pin up dengan soft waves, dan belah pinggir sangat memberikan kelas glamour pada Megan Fox. Anda dapat mencoba gaya ini dengan cara mencantok dengan catokan keriting atau rol rambut berdiameter besar untuk mendapatkan gelombang-gelombang besar seperti Megan Fox.

 http://userserve-ak.last.fm/serve/_/76246100/Britney+Spears+1201britneyspearsonbed_li.jpg
Jarang-jarang anda melihat Pop Princess Britney Spears menggunakan poni samping seperti photoshoot di atas ini. Saya pribadi suka sekali melihat Britney memakai poni samping karena ia terlihat begitu seksi dan muda!

http://trendsurvivor.files.wordpress.com/2011/10/gemma-arterton-270711-l-71450190.jpg
Alternatif selain poni panjang sampingnya Britney, anda juga dapat mencoba poni samping yang lebih pendek seperti Gemma Arterton. Gemma juga terlihat manis dan muda dengan poninya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...