Tuesday, September 17, 2013

HAIRSTYLE OF THE DAY : Rambut Pendek

Model Rambut Pendek
Siapa bilang wanita hanya terlihat cantik dengan rambut panjang? Rambut panjang memang membuat anda terlihat lebih anggun dan feminin, namun rambut pendek juga mempunyai banyak kelebihan. Selain membuat anda terlihat lebih keren, rambut pendek juga tampak lebih bervolume, sehat, dan tidak bikin gerah! Anda juga tidak perlu membuang banyak waktu untuk menstyling.
Konsultasikanlah kepada hairstylist anda jika anda menginginkan rambut pendek.

#MEDIUM-SHORT HAIR

Trend rambut bob tidak pernah hilang termakan waktu. Bob hair juga selalu mempunyai beragam model sehingga tidak pernah membosankan. Anda mungkin berpikir rambut Natalie Portman diatas terlihat seperti dora, namun ia terlihat sangat seksi dengannya! Model rambut ini membuatnya terlihat seperti seorang supermodel yang berani tampil beda.



Semakin banyak selebritis yang memotong rambutnya super pendek yang biasa disebut pixie cut. Model rambut pixie disukai oleh mereka yang sangat percaya diri! Pixie cut membuat kecantikan wajah anda terfokuskan karena tidak ada yang perlu ditutupi.


Dia adalah Taylor Momsen sebelum penampilannya berubah menjadi gothic. Saat itu Taylor merubah gayanya dari rambut lurus panjang menjadi model shaggy. Perubahannya saat itu banyak disukai orang karena membuat penampilannya menjadi lebih fresh.

  Scarlett Johansson tampil dengan model rambut medium-layered dan bergelombang di film Vicky Cristina Barcelona. Model rambut ini cocok untuk anda yang ingin rambut lebih pendek namun tetap feminin.

Rambut ikal dan pendek juga bisa cantik seperti Nicole Kidman. Rambut ini memberikan kesan centil dan menggemaskan pada anda. Aktris tercantik Marilyn Monroe yang digilai pria juga cantik dengan rambut ikal pendeknya kan?


Jangan dulu membuat kesimpulan terhadap wanita yang memiliki model rambut ini. Girly mohawk terdiri dari banyak bentuk dan style. Semua orang mempunyai selera yang berbeda, namun girly mohawk bisa terlihat sangat cocok dan keren untuk beberapa orang. Model ini membuat anda terlihat berani dan seksi. Hidup hanya sekali jadi mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...