Friday, September 20, 2013

Pengaruh Rokok terhadap Penampilan

7 Women Celebrities who Smoke ...
Pengaruh Rokok terhadap Penampilan Anda
Masih banyak orang yang tidak peduli dengan kesehatan tubuh mereka, namun saya tahu bahwa lebih banyak orang yang peduli dengan penampilan mereka. Berikut ini adalah bagaimana rokok dapat mempengaruhi penampilan anda.

1# KERIPUT
Merokok dapat mempercepat proses penuaan pada kulit anda. Rata-rata, perokok memiliki penampilan 1,5 lebih tua dibandingkan dengan yang bukan perokok. Anda bisa saja memiliki keriput di usia 20an karena merokok.

2# KANTUNG MATA
Nikotin dapat mengganggu tidur cantik anda. Hasilnya? Kantung mata menghitam dikeesokan harinya.

3# KESEHATAN MULUT
Merokok berkepanjangan dapat menyebabkan nilai senyum anda berkurang drastis. Nikotin dalam rokok dapat menimbulan noda pada gigi. Anda juga beresiko tinggi penyakit gusi, kanker mulut, dan..... bagian terbaiknya adalah, kehilangan gigi anda.

4# JARI
Selain dapat menodai gigi, merokok juga menodai jari anda. Cara mudah untuk mendeteksi seorang perokok adalah dengan melihat kukunya. Kukunya akan berwarna kuning kecokelatan. 

5# BEKAS LUKA
Seorang perokok memiliki waktu penyembuhan kulit yang lebih lama. Tidak hanya itu, bekas luka para perokok lebih terlihat menonjol dan jelek dibandingkan dengan yang tidak merokok.

6# CAHAYA KULIT
Karbon monoksida dalam rokok menggusur level oksigen dalam darah anda dan membuat kulit anda terlihat kering, berubah warna dan tidak bercahaya. 

7# RAMBUT
Para perokok cenderung memiliki rambut lebih tipis dan 2x lebih mungkin untuk kehilangan rambut dibandingkan non perokok. Selain itu, mempercepat rambut untuk menjadi abu-abu juga! Sudah keriputan, berkantung mata, gigi kuning, wajah dan kuku kusam, bekas luka, ditambah rambut tipis pula?

8# KUTIL
Tidak banyak penjelasan yang jelas mengapa perokok lebih rentan terkena human papillomavirus, yang menyebabkan tubuh tumbuh kutil, dan termasuk ke.. kelamin. Penelitian menunjukkan bahwa wanita perokok 4x lebih mungkin untuk memiliki kutil kelamin dibandingkan dengan non perokok.

9# PERUT
Masih ada lagi dampak merokok terhadap penampilan, yaitu perut lembek yang bergelambir!

10# SELULIT
Nikotin juga merusak jaringan kulit anda. Para ahli percaya bahwa rokok dapat menjadi faktor pengembangan selulit anda, dan hilangnya elastisitas dan kekuatan kulit. 

Berikut contoh perbedaan wajah dari kembar identik, Jeanne dan Susanne, Umur 61, yang satu merokok dan satu lagi tidak.
 

Tidak ada yang bagus dari rokok. Jadi, mengapa anda tidak berhenti saja?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...